Sabtu, 09 Januari 2010

GOOGLE BUAT OPERATING SYSTEM

Google adalah perusahaan yang sangat terkenal dan sukses dalam bidang web browsing dan aplikasi yang sangat berhubungan dengan  internet, tidak hanya sampai di google sekarang sudah memulai merancang OS (operating system) yang bersifat open source (LINUX KERNEL) dengan nama Google Chrome OS.dengan mengutamakan kecepatan dan keamanan untuk memasuki web dalam beberapa detik dan pengguna tidak perlu repot-repot mengurus virus, malware dan update keamanan.

Google Chrome OS merupakan sebuah proyek baru, terpisah dari Android. Android dirancang dari awal untuk bekerja di berbagai perangkat dari telepon. Google Chrome OS sedang dibuat untuk orang-orang yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka pada internet, dan sedang dirancang untuk daya komputer mulai dari netbook kecil.

Google Chrome OS berencana akan menjalankan OSnya dengan bekerja sama dengan beberapa OEM untuk membawa sejumlah netbook. Untuk pengembang aplikasi. Semua aplikasi berbasis web akan secara otomatis bekerja dan aplikasi baru dapat ditulis dengan menggunakan teknologi web favorit Anda. Dan tentu saja, aplikasi ini akan berjalan tidak hanya di Google Chrome OS, tetapi pada setiap browser berbasis standar pada Windows, Mac dan Linux pengembang sehingga memberikan basis pengguna terbesar dari platform apapun.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar