Kamis, 11 Februari 2010

Mother Board MANDI???

Hal ini saya baca di majalah PC plus!
Sore saat saya membeli koran tidak sengaja saya membaca Judul "Mother Board perlu dimandikan" lalu tampa pikir panjang langsung saya beli... he he he

Sebenarnya yang saya kira motherboard mandi itu menggunakan aplikasi, tapi ternyata menggunakan air dan deterjen... luar biasa..
hal ini berfungsi untuk membersihkan sekaligus bisa memperbaiki motherboard! keren bukan


dari apa yang saya baca caranya adalah :
  1. lepas semua baterai CMOS, Prosesor, kipas, het sink. biarkan beberapa hari.
  2. Bersihkan dengan kuas terlebih dahulu, usahakan dalam keadaan bersih sebelum dicelup di air.
  3. Guyur MB (motherboard) dengan air pelan-pelan, lalu masukkan ke air. lalu lakukan pembersihan dengan   kuas MB, jangan sikat!
  4. Masukan deterjen atau cairan pembersih piring, bersihkan sampai kotoran membandelnya hilang
  5. bilas sampai bersih lalu keringkan dengan hairdryer atau blower
  6. keringkan diterik matahari 3-4 hari (tapi kalau mendung lebih) dalam keadaan miring ...........
 Sekian hal menarik yang saya dapat dari majalah PC Plus! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar